Jelang Derby Manchester, Mourinho Tak Tertarik Bahas Perseteruannya Dengan Pep

Mourinho bersikeras pertemuan sebelumnya dengan Guardiola tidak relevan dan tak akan berdampak pada apa yang terjadi di pertandingan kali ini. (Sumber Foto: Bleacher Report)

Jose Mourinho Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Jose Mourinho tak terlalu memikirkan persaingan pribadi dengan Pep Guardiola jelang derby Manchester pada pekan ke-4 Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/9) malam waktu Indonesia.

Mourinho dan Guardiola memiliki sejarah perseteruan yang panas saat masing-masing masih melatih Real Madrid dan Barcelona beberapa tahun lalu. Atmosfer gencatan senjata keduanya mengudara lagi jelang pertandingan yang mempertemukan The Red Devils dan The Citizens malam ini.

Mourinho bersikeras pertemuan sebelumnya dengan Guardiola tidak relevan dan tak akan berdampak pada apa yang terjadi di pertandingan kali ini, di mana kedua belah pihak masih mempertahankan rekor 100% kemenangan di Premier League 2016-17.

“Itu adalah situasi yang sama sekali berbeda. Barcelona adalah Barcelona, mereka bukan Manchester City. Inter Milan dan Real Madrid juga bukan Manchester United,” ujar Mourinho menanggapi perseteruannya dengan Guardiola.

“Kami juga punya pemain yang berbeda, filosofi yang berbeda, kompetisi yang berbeda. Saya tidak bisa melihat titik di mana ada keuntungan atau kerugian bagi saya karena tim kami telah sering bertemu di masa lalu,” tambahnya. (Sumber: Squawka)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Boateng Bandingkan Gaya Melatih Ancelotti Dengan Guardiola, Apa Perbedaannya?