Jelang Derby Manchester, Setan Merah Berpotensi Kehilangan Tiga Pemain

Jose Mourinho Derby Manchester

Sepakbola.com, Manchester – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan timnya berpotensi tak diperkuat tiga pemain dari kontingen Amerika Selatan pada pertarungan kontra rival sekota, Manchester City.

Sesuai jadwal, The Red Devils asuhan Mourinho akan menjamu City dalam lanjutan pekan keempat Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/9) malam WIB.

Namun demikian, United sepertinya bakal bertarung tanpa kekuatan penuh, lantaran beberapa pemain hanya memiliki waktu singkat untuk memulihkan kebugaran pasca menjalani tugas internasional bersama negaranya masing-masing. Di antara pemain yang tak akan pulang tepat waktu adalah Antonio Valencia, Sergio Romero dan Marcos Rojo.

“Kami hanya memiliki delapan pemain (tak terpanggil tim nasional) dan Sam Johnstone sebagai kiper (untuk latihan). Kami akan kehilangan pemain lain dan kami tidak tahu bagaimana mereka latihan, pemulihan, atau hidup yang mereka jalani bersama tim nasional,” kata Mourinho dilansir laman resmi Manchester United.

“Beberapa pemain akan kembali hari Senin sebelum pertandingan melawan Manchester City, namun beberapa kembali pada Jumat. Satu hari sebelum pertarungan kontra Man City, kami masih menunggu kehadiran Sergio Romero, Marcos Rojo dan Antonio Valencia,”

“Ini akan menjadi proses yang rumit. Namun kami tahu hal ini pasti terjadi ketika memiliki pemain seperti mereka. Saya lebih senang semua pemain pergi, karena itu artinya mereka layak menghuni tim nasional mereka masing-masing,” pungkasnya.

Penulis: Setyo BK
Editor: Rudi Purwantoro
Sumber: ManUtd.com

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Leicester City Melempem Di Liga, Ranieri Enggan Salahkan Pemain Baru