Jelang Derby Manchester, Striker Muda Ini Siap Gantikan Aguero

Kelechi Iheanacho mencetak 14 gol di semua kompetisi musim lalu, dan menyelesaikan musim dengan rasio gol per menit terbaik di Premier League. (Sumber Foto: afp)

iheanacho manchester city manchester united

Sepakbola.com, Manchester – Penyerang Manchester City  Kelechi Iheanacho siap untuk menggantikan Sergio Aguero di derby Manchester akhir pekan ini, jika ia dipilih oleh Pep Guardiola.

Penyerang utama Manchester City Sergio Aguero diskors untuk pertandingan besar melawan Manchester United di Old Trafford, dan itu berarti Iheanacho bisa mendapatkan kesempatan menjalani penampilan starter pertamanya di Premier League di bawah Guardiola.

Penyerang berusia 19 tahun yang tampil cukup menjanjikan bersama Manchester City musim lalu itu pun siap jika ia dipilih menjadi pengganti Aguero di lini depan untuk pertandingan mendatang.

“Suspensi Sergio adalah kerugian besar bagi kami, tapi kami memiliki banyak pemain bagus yang bisa menjadi alternatif. Jika saya dipilih, maka saya akan melakukan tugas saya dengan sebaik-baiknya. Pertandingan seperti ini berarti banyak bagi saya, dan tak ada yang lebih besar dari pertandingan derby,” kata Iheanacho.

Iheanacho mencetak 14 gol di semua kompetisi musim lalu, dan menyelesaikan musim dengan rasio gol per menit terbaik di Premier League. Guardiola telah terkesan dengan kualitas yang dimilikinya, dan Iheanacho berpeluang besar untuk masuk ke dalam pilihan manajer asal Catalan itu.

Manchester City dan Manchester United sama-sama mengumpulkan sembilan poin hingga pekan ketiga, dan hasil di pertandingan ini akan berpengaruh besar terhadap persaingan mereka untuk memperebutkan gelar Premier League musim ini. (Sumber: Manchester Evening News)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Real Madrid vs Deportivo La Coruna: Los Blancos Unggul Segalanya