Jelang Derby Manchester, Zambrotta Bandingkan Ibra Dengan Suarez Dan Neymar

Striker timnas Swedia yang akan berusia 35 tahun bulan depan ini mengawali kariernya di Manchester United dengan luar biasa.

Zlatan Ibrahimovic perlu di waspadai City

Sepakbola.com, Manchester – Mantan bek Juventus, AC Milan dan Barcelona, Gianluca Zambrotta memperingatkan Manchester City untuk waspada pada mantan rekannya, Zlatan Ibrahimovic jelang laga derby Manchester Sabtu (10/9).

Mantan striker timnas Swedia yang akan berusia 35 tahun bulan depan ini mengawali kariernya di Manchester United dengan luar biasa, dari tiga pertandingan dia mencetak tiga gol di Premier League. Dan Ibra 100% fit jelang salah satu laga derby terbesar di Premier League.

“Di mana pun Zlatan melakukan tugasnya dengan sangat baik,” kata Zambrotta yang pernah satu tim dengan Ibra di AC Milan dan Juventus dikutip dari Irish Independent (8/9).

“Dia selalu menjadi pemenang ke mana pun dia pergi. Dia bisa dibandingkan dengan pemain yang sedang bersinar saat ini seperti Suarez dan Neymar.”

Zambrotta yang kini menjadi pelatih klub India, Delhi Dynamos menambahkan: “Saya bermain dengannya dua kali dan dia seorang sangat profesional dan punya motivasi yang bagus. Saya selalu suka padanya.”

Kedua tim saat ini punya rekor 100% kemenangan, namun Manchester City harus bermain tanpa striker utama mereka, Sergio Aguero di Old Traffrod karena skorsing.

Ini juga akan menjadi laga krusial bagi kedua manajer tim – Jose Mourinho dan Pep Guardiola – yang memiliki hubungan ‘panas’ selama karier mereka menjadi pelatih. (Sumber: Irish Independent)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mourinho Terpaksa Mengaku Salah Atas Tindakannya Pada Gelandang Gaek Jerman Ini