Jelang Duel Di Paris, Wenger Akui Pernah Tolak Tawaran PSG

“Saya kenal baik pemilik klub PSG, tapi saya merasa ingin tetap setia kepada Arsenal Football Club.” (Sumber foto: HITC)

Arsene Wenger Arsenal Liga Champions

Sepakbola.com, Paris – Arsene Wenger mengungkapkan bahwa dirinya menolak pendekatan dari Paris Saint-Germain dalam berbagai kesempatan karena rasa cintanya kepada Arsenal.

Wenger telah bertugas di klub Premier League itu sejak tahun 1996, tetapi bisa kembali ke tanah airnya dalam berbagai kesempatan. Manajer asal Prancis itu mengklaim bahwa ia sebelumnya telah diminati oleh PSG, yang akan dihadapi Arsenal di Liga Champions pertengahan pekan ini.

“Dengar, saya tidak mengatakan ya, karena saya bahagia di klub ini. Saya kenal baik pemilik klub PSG, tapi saya merasa ingin tetap setia kepada Arsenal Football Club karena saya pikir ini adalah klub yang memiliki kualitas yang saya cintai. Itu sebabnya,” ujar Wenger.

Wenger berharap timnya bisa membuat awal yang baik di Grup A, karena PSG adalah tim favorit untuk menjadi juara grup. Dengan mengalahkan mereka, The Gunners memiliki peluang bagus untuk menghindari posisi kedua di akhir penyisihan grup A.

“Ini adalah pertandingan penting. Tidak ada arti khusus atau simbolis bagi kami di pertandingan ini. Kami hanya ingin mendapatkan tiga poin,” tambah Wenger.

Arsenal memasuki pertandingan ini dengan semangat tinggi usai meraih kemenangan dramatis atas Southampton di kompetisi Premier League akhir pekan lalu. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wenger Sebut Stoke Tak Layak Dapat Penalti Meski Joe Allen Bersimbah Darah, Setuju?