Jelang Hadapi Bali United: PBFC Kehilangan Pilar Pentingnya di Lini Belakang

Jad Noureddine mengalami masalah pada ACL kaki bagian kanan (foto: pusamaniafc.com)

jad-pulang-ke-lebanon-08092016

Sepakbola.com, Samarinda –¬†Menghadapi Bali United dalam lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016, Pusamania Borneo FC harus kehilangan pilar andalannya di lini depan. Pasalnya Jad Noureddine harus mengalami cedera ACL kaki bagian kanan yang didapatnya saat berlatih bersama tim di Stadion Palaran pekan lalu.

Pemain asal Lebanon ini mesi pulang ke kampung halamannya beberapa hari kedepan untuk berobat. Presiden klub, Nabil Husein Said Amin sengaja mengirim bek berpostur jangkung pulang ke kampung halamannya lantaran dirinya mempunyai dokter spesialis yang berpengalaman sehingga pengobatan cederanya dipastikan tertangani dengan baik.

“Kami tidak ingin ambil risiko, Jad (Noureddine) harus ditangani secepatnya. Untuk itu dia memilih pulang ke Lebanon. Di sana ada dokter spesialis yang berpengalaman dan Senin akan diketahui, harus operasi atau tidak,” kata Nabil Husein dilansir situs klub.

Lebih lanjut, Nabil berharap kondisi cedera yang dialami Jad Noureddine tidak parah dan kembali memperkuat Pesut Etam dalam waktu dekat.

“Dengan absennya Jad, memang ini sebuah kerugian bagi tim. Tapi kondisi dia jauh lebih penting. Makanya kami tidak masalah dia harus absen, semoga cederanya tidak parah,” Nabil Husein mengakhiri pembicaraan.

Jad sendiri jadi pilar penting di lini belakang karena selalu menjadi pemain yang tergantikan. Selain kokoh di lini belakang, Jad juga cukup tajam karena sudah mengoleksi tiga gol. (sumber: pusamaniafc.com)

Penulis: Aglar Ardha Raja/ Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini