Jelang Hadapi Bayern, Kapten Schalke Klaim Tak Takut Dengan Muller

Benedikt Howedes dan Thomas Muller akan berhadapan sebagai lawan ketika Schalke jumpa Bayern Munich di Bundesliga akhir pekan ini. (Sumber Foto: News)

Benedikt Howedes Thomas Muller Bayern Munich Schalke

Sepakbola.com, Gelsenkirchen – Bek Schalke Benedikt Howedes bersikeras bahwa ia tidak takut kepada Thomas Muller menjelang pertandingan timnya melawan Bayern Munich di kompetisi Bundesliga akhir pekan ini.

Muller kurang mampu bersinar di turnamen Euro 2016 karena gagal untuk menciptakan gol untuk Jerman, tetapi ia menunjukkan kemampuannya di depan gawang lawan dalam kemenangan 3-0 negaranya atas Norwegia baru-baru ini. Muller mampu menampilkan performa terbaiknya di pertandingan itu dengan mencetak dua gol dan mengkreasi satu gol lainnya.

Penampilan brilian Muller bersama Jerman itu tentu akan membuat senang Bayern Munich yang akan menghadapi Schalke di kompetisi demostik, namun Howedes mengaku tidak takut dengan ketajaman Muller dan percaya timnya bisa meraih hasil baik di pertandingan mendatang.

“Saya tidak takut dengan Muller. Saya tidak melawan dia sendiri, kami satu tim. Tapi kita semua tahu Bayern adalah tim terbaik di Jerman. Kami harus menunjukkan kinerja yang jauh lebih baik daripada saat kami melawan Eintracht Frankfurt,” ujar Howedes yang masuk musim ketiganya menjadi kapten Schalke.

Muller sendiri juga mengungkapkan keyakinannya untuk meraih kemenangan di pertandingan melawan Howedes cs. Ia mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah meragukan ketajaman yang dimilikinya dan akan membuat pertandingan nanti menjadi sangat sulit untuk Schalke.

“Saya hanya bisa mengatakan bahwa kami memiliki rencana besar untuk pertandingan nanti. Ini tidak akan mudah Howedes. Saya tidak pernah meragukan kemampuan saya di depan gawang. Selalu ada saat-saat di mana semuanya tak berjalan dengan semestinya, tetapi saya tetap tenang dan percaya diri,” ujar Muller. (Sumber: Goal)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Boateng Bandingkan Gaya Melatih Ancelotti Dengan Guardiola, Apa Perbedaannya?