Jelang Hadapi Everton, Manajer Middlesbrough Beri Peringatan Ke Pemainnya

Boro mengalami kekalahan 2-1 atas Crystal Palace akhir pekan lalu, sementara Everton meraih kemenangan 3-0 atas Sunderland.

Aitor Karanka Middlesbrough

Sepakbola.com, Middlesbrough – Manajer Middlesbrough Aitor Karanka telah memperingatkan pemainnya untuk tidak terus membuat kesalahan penting ketika mereka menghadapi Everton di Goodison Park, Sabtu (17/9).

Boro mengalami kekalahan 2-1 atas Crystal Palace akhir pekan lalu, setelah Christian Benteke mencetak gol pertamanya untuk Palace dan Wilfried Zaha mencetak gol kedua untuk timnya. Everton sebaliknya mampu menunjukkan performa gemilang dengan meraih kemenangan 3-0 atas Sunderland.

Tugas Karanka kali ini adalah membantu timnya untuk menemukan kembali performa terbaik timnya dan menurutnya itu bisa dicapai jika timnya mampu mengurangi kesalahan-kesalahan sendiri di lini pertahanan.

“Saya sudah memberi waktu seminggu kepada pemain untuk berlatih secara intensif. Secara kolektif, mereka tidak boleh membuat kesalahan seperti yang mereka lakukan minggu lalu,” kata manajer asal Spanyol itu.

“Saya tidak ingin menyalahkan satu atau dua pemain. Mereka telah belajar banyak dalam seminggu terakhir, mereka telah mendapatkan pelajaran yang keras. Kami tidak memiliki pertandingan pertengahan pekan atau gangguan lain sehingga kami bisa lebih lama bekerja untuk menyelesaikan masalah kami,” tambahnya. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mkhitaryan: Aku Bahagia Bermain Di Klub Terbesar Dunia!