,

Jelang Hadapi Feyenoord, Manchester United Parkir Beberapa Pemain Bintang

Zlatan Ibrahimovic Manchester United Liga Europa
Zlatan Ibrahimovic - Manchester United

Sepakbola.com, Manchester – Manchester United tidak akan diperkuat oleh beberapa bintang mereka saat menghadapi Feyenoord di Liga Europa, Jumat (16/9).

Jose Mourinho telah menunjukkan niatnya untuk merotasi skuatnya di kompetisi kasta kedua Eropa itu, dengan menyisihkan Wayne Rooney, Luke Shaw, Henrikh Mkhitaryan, Antonio Valencia dan Jesse Lingard dari daftar 20 pemain yang akan dibawa ke Belanda.

Manajer Manchester United itu telah berbicara tentang perlunya menjaga pemainnya tetap bugar dan memberi kesempatan bagi pemain lain di Liga Europa, dan itu juga menunjukkan bahwa fokus utama The Red Devils musim ini adalah berprestasi di Premier League.

Kekalahan mengecewakan Manchester United dari tim Manchester City asuhan Pep Guardiola di Old Trafford akhir pekan lalu mungkin juga memberikan kontribusi terhadap perubahan skuat yang dilakukan oleh Mourinho.

Manchester United telah tergabung di Grup A bersama Feyenoord, Fenerbahce dan klub Ukraina Zorya Luhansk. Fenerbahce dan Feyenoord adalah dua tim yang memiliki pengalaman segudang di kompetisi Eropa, dan keduanya bisa menjadi batu sandungan Manchester United untuk berprestasi. (Sumber: Squawka)

Daftar pemain Manchester United vs Feyenoord:

Kiper: De Gea, Romero, Johnstone

Bek: Darmian, Bailly, Blind, Fosu-Mensah, Rojo, Smalling

Gelandang: Carrick, Fellaini, Herrera, Mata, Memphis, Pogba, Schneiderlin, Young

Penyerang: Ibrahimovic, Martial, Rashford.di Liga Europa.

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

BACA
Mourinho Tak Berharap Banyak Dapatkan Pemain Keempat Sebelum 31 Agustus