Jelang Hadapi Hull City, Bomber Rapuh Liverpool Belum Pasti Bisa Tampil

Sturridge kerap mengalami cedera kambuhan pada pinggul dan otot paha. (Sumber foto: Talk Sport)

Daniel Sturridge Liverpool

Sepakbola.com, Liverpool – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengungkapkan bahwa Daniel Sturridge tidak berlatih selama beberapa hari, pasca kemenangan atas Chelsea di pentas Premier League pekan lalu sebagai tindakan pencegahan.

Sturridge mengalami serangkaian cedera dalam dua musim terakhir. Setelah beraksi pada pertandingan Piala Liga melawan Derby County tengah pekan ini, penyerang internasional Inggris tersebut kini berpacu dengan waktu untuk membuktikan kebugarannya, menjelang pertarungan Liga Inggris kontra Hull City akhir pekan ini.

“Daniel menjalani tiga hari tanpa latihan tetapi bisa latihan hari ini. Itu tergantung pada latihan (apakah dia fit untuk pertandingan melawan Hull). Saya pikir dia bisa bermain, tapi kita lihat saja nanti,” ujar Klopp.

“Dia (Sturridge) memiliki beberapa masalah setelah pertandingan. Sekarang kami memiliki waktu sampai Sabtu dan akan melihat siapa yang bisa berlatih dan siap untuk pertandingan nanti. Para pemain lain di bangku cadangan tidak memiliki masalah,” tambahnya.

Meski Sturridge tengah berada dalam kondisi yang tak menentu saat ini, Liverpool tampaknya tidak akan kesulitan mencari pengganti, lantaran memiliki beberapa pemain lain yang mampu mencetak gol di lini depan, seperti Roberto Firmino dan Adam Lallana. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Henderson Ingin The Reds Belajar Dari Kesalahan Usai Kalah Dramatis