Jelang Hadapi Hull City, Kapten Chelsea Tak Lolos Tes Kebugaran

John Terry masih belum bisa bermain dalam laga tandang kontra Hull City akhir pekan ini. (Sumber Foto: Sportsmole)

John Terry Chelsea

Sepakbola.com, London – Chelsea tak bisa menurunkan kekuatan penuh mereka untuk pertandingan melawan Hull City akhir pekan ini karena John Terry masih belum pulih dari cederanya.

The Blues akan berkunjung ke kandang Hull City setelah mengalami kekalahan berturut-turut di Premier League dan harus meraih kemenangan tanpa bantuan kapten mereka, menurut laporan Times.

Surat kabar itu melaporkan bahwa John Terry memang telah berlatih dengan tim pertama The Blues selama empat hari terakhir, tapi ia tidak lulus tes kebugaran yang berarti The Blues tidak akan bisa menurunkannya.

Terry mengalami cedera pergelangan kaki dalam pertandingan imbang 2-2 melawan Swansea City beberapa pekan lalu. Dalam dua pertandingan terakhir, mereka sudah kebobolan lima gol dan ketidakhadiran Terry jelas berpengaruh terhadap performa pertahanan Chelsea.

“Saya bahkan tidak bisa mengungkapkannya dengan kata-kata betapa menyakitkannya bagi saya, melihat pertandingan hari ini,” tulis Terry di Instagram setelah menonton Chelsea mengalami kekalahan 3-0 di Emirates Stadium akhir pekan lalu.

Chelsea saat ini masih menempati posisi ke-8 di klasemen sementara Premier League dengan koleksi 10 poin dalam 6 pertandingan, dan mereka tertinggal 8 poin dari Manchester City yang menempati posisi puncak. (Sumber: SB Nation)

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jadi Pemicu Comeback Luar Biasa Bournemouth, Pemain Muda Ini Dipuji Howe