Jelang Hadapi Leicester City, Klopp Isyaratkan Gelandang Ini Akan Absen Bela Liverpool

Emre Can tak akan tampil dalam laga Liverpool vs Leicester City pada akhir pekan ini karena masalah cedera.

Emre Can Liverpool Liga Inggris

Sepakbola.com, Liverpool – Manajer Liverpool Jurgen Klopp telah mengisyaratkan bahwa Emre Can akan absen bentrokan dengan juara bertahan Leicester City pada akhir pekan ini.

Gelandang asal Jerman itu mengalami cedera pergelangan kaki pada pertandingan babak kedua Piala Liga melawan Burton Albion dua minggu yang lalu dan sebagai hasilnya ia harus absen dalam pertandingan imbang melawan Spurs 10 hari yang lalu.

Pemain berusia 22 tahun itu kemudian juga terpaksa harus absen membela Jerman baru-baru ini, tetapi ia telah kembali ke markas latihan Liverpool dengan harapan bisa fit untuk pertandingan melawan skuat Claudio Ranieri akhir pekan ini.

Namun berbicara menjelang kunjungan The Foxes ke Anfield, Klopp menegaskan bahwa  Can akan kembali ke sesi latihan secepatnya namun pertandingan melawan Leicester City masih terlalu cepat baginya.

“Dia memiliki sedikit masalah dengan pergelangan kakinya,” ujar Klopp saat ditanya tentang kemungkinan Can untuk tampil menghadapi Jamie Vardy cs.

Can hanya bermain selama 21 menit di kompetisi  liga musim ini, yaitu saat bermain dari bangku cadangan di pertandingan melawan Arsenal. Pada musim lalu Can mendapatkan peran yang cukup besar di lini tengah The Reds, dan ia harus segera pulih dan kembali bermain jika tidak ingin posisinya tergeser oleh gelandang lain. (Sumber: Squawka)

 

Penulis: Andrie Widyantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Muda Ini Tegaskan Spurs Masih Termasuk Kandidat Kuat Peraih Gelar Liga