Jelang Hadapi PSG, Arsenal Terancam Tanpa Diperkuat Bek Tangguh Ini

Koscielny menderita luka wajah mengerikan setelah bentrok dengan bek Southampton Jose Fonte. (Sumber foto: Getty Images)

Laurent Koscielny Arsenal Liga Inggris

Sepakbola.com, London – Arsenal berpotensi tak akan diperkuat oleh bek andalan Laurent Koscielny di pertandingan Liga Champions melawan Paris Saint-Germain tengah pekan ini.

Itu setelah wakil kapten The Gunners tersebut menderita cedera wajah dalam pertandingan melawan Southampton, Sabtu (10/9).

Koscielny menderita luka wajah mengerikan setelah bentrok dengan bek Southampton Jose Fonte. Tabrakan itu membuat wajah Koscielny bengkak dan Arsene Wenger mengakui bahwa kondisi beknya itu meragukan untuk pertandingan melawan jawara Ligue 1, PSG.

“Dia akan menjadi perhatian kami. Matanya sangat bengkak. Dia adalah salah satu pemain paling berpengalaman yang kami miliki sekarang. Dia adalah salah satu senior kami dan saya pikir dia adalah salah satu pemain terbaik kami,” ujar Wenger.

Wenger juga menepis keraguan tentang masa depan Koscielny di Emirates Stadium. Baru-baru ini muncul laporan bahwa performa konsisten Koscielny telah menarik minat dari Bayern Munich. Namun sang manajer memastikan bek asal Prancis itu akan tetap berada di Arsenal dalam waktu yang lama.

“Dia telah berkomitmen untuk klub ini dengan kontrak jangka panjang dan dia selalu meningkat setiap tahun. Hari ini ia adalah bek tengah yang luar biasa,” tambah Wenger. (Sumber: Mirror)

Penulis: Andrie Widyantoro/Setyo Bagus

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Usai bantai West Ham, 'The Professor' Yakin Arsenal Masih Bisa Lebih Baik