in

Jelang Italia vs Spanyol, Morata Bersyukur Tak Perlu Hadapi Mantan Rekan Setim

“Saya bahagia ketika kembali ke ruang ganti dan tahu bahwa Chiellini diusir wasit.” (Foto: Sky Sports)

Alvaro Morata Spanyol
Ini perasaan Morata saat tahu mantan rekan setimnya di Juventus dapat kartu merah (foto: Sky Sports)

Sepakbola.com, Madrid – Striker Real Madrid Alvaro Morata merasa senang dengan kabar bahwa mantan rekan setimnya saat di Juventus, Giorgio Chiellini, tidak bisa main di laga Italia kontra Spanyol dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 bulan depan.

Bek tengah Bianconeri itu diusir saat Italia memetik kemenangan atas Israel pada Selasa (6/9) dini hari kemarin. Dengan demikian Chiellini dipastikan absen untuk pertandingan lawan Spanyol pada 7 Oktober nanti.

“Saya akan jujur, saya memiliki saat-saat bahagia ketika kembali ke ruang ganti dan tahu bahwa Chiellini diusir wasit,” canda Morata dalam sebuah wawancara dengan Gazzetta dello Sport.

Morata bercerita saat dirinya meninggalkan Juventus, Chiellini mengancam sambil bercanda akan menghabisinya saat Gli Azzurri bersua La Furia Roja di Turin, pada kualifikasi Piala Dunia 2018, namun ternyata Chiellini harus absen pada laga nanti.

“Saya ingin yang terbaik untuk Giorgio (Chiellini), saya sangat menyukainya, dia memberi saya banyak nasihat dan membantu banyak hal di Turin. Tapi kalau boleh jujur saya mengatakan bahwa saya sangat berterima kasih ada kartu merah yang keluar (saat laga) di Israel,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

 

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

alvaro morata real madrid liga spanyol

Kehadiran ‘Trio BBC’ Tak Buat Morata Gentar Bersaing Di Tim Inti Real Madrid

Roberto Mancini

Eks Juru Taktik Inter Ini Akui Liga Inggris Masih Terbaik, Kode Mau Balik?