Jelang Kontra Chelsea, Bomber Swansea Ini Justru Puji Conte

Llorente menjagokan Conte dan Chelsea dalam perburuan gelar Premier League musim ini. (SUmber Foto: Mundo Deportivo)

Fernando Llorente Swansea Mundo Deportivo

Sepakbola.com, Swansea – Fernando Llorente melayangkan dukungan kepada manajer Chelsea, Antonio Conte, untuk memenangkan Premier League musim ini meski ia berharap Swansea bisa mengalahkan The Blues pada pertandingan akhir pekan ini.

Pemain depan asal Spanyol itu pernah bermain di bawah asuhan Conte saat masih di Juventus. Bersama Conte, Llorente memenangkan  gelar  Serie A di musim 2013-14 sebelum sang pelatih pergi untuk menangani tim nasional Italia.

Sekarang keduanya telah berada di Inggris. Menjelang pertandingan antara Swansea melawan Chelsea, Llorente berharap bahwa The Blues bisa memenangkan Premier League musim ini karena memiliki susunan pemain yang sangat baik.

“Saya pikir Conte akan sukses di Chelsea. Dia bisa memenangkan gelar Premier League karena memiliki beberapa pemain yang sangat baik. Saya kenal Antonio Conte sangat baik. Saya bermain di bawah arahannya selama setahun dan mengenalnya dengan sangat baik dalam hal pekerjaannya,” ujar Llorente.

“Dia sangat, sangat bagus. Ia meningkatkan tim dan berhasil membuat pasukan bermain dengan karakteristiknya. Chelsea bermain dengan strategi tim Conte yang biasanya. Saya berharap bisa bertemu dan berbicara dengannya akhir pekan ini. Tapi mudah-mudahan kami bisa mengalahkan timnya,” tambahnya. (Sumber: Four Four Two)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
5 Laga Manchester City vs Chelsea Yang Tak Pernah Bisa Dilupakan