Jelang Kualifikasi Piala Dunia, Dua Bomber Maut Argentina Ini Perkuat Tim Tango

Higuain dan Aguero tak ikut dalam dua laga terakhir Argentina. (Sumber foto: India Everyday)

Gonzalo Higuain Sergio Aguero

Sepakbola.com, Buenos Aires – Gonzalo Higuain dan Sergio Aguero mendapat panggilan ke tim nasional Argentina untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia pada Oktober nanti, bersama bintang Barcelona Lionel Messi.

Striker Juventus Higuain tak dipanggil oleh Edgargo Bauza dalam pertandingan melawan Uruguay dan Venezuela bulan ini, sementara penyerang Manchester City, Aguero harus meninggalkan kem latihan Argentina sebelum pertandingan pertama karena cedera betis.

Dengan Lionel Messi yang juga dipanggil, akan menarik untuk melihat bagaimana formasi Argentina akan terwujud, karena Higuain, Aguero dan Messi adalah tiga penyerang kelas dunia yang layak untuk menjadi pilihan utama di lini depan.

Selain itu ada pula nama Paulo Dybala, top skor Juventus pada musim lalu, yang memiliki kualitas sangat baik di wilayah serangan. Bauza dipastikan akan mengalami sakit kepala dalam menyusun tim utamanya kali ini.

Argentina saat ini masih berada di urutan ketiga di kualifikasi grup mereka dengan raihan 15 poin, dan mereka harus memenangkan kedua pertandingan itu untuk menghindari posisi yang lebih buruk lagi yang bisa membahayakan peluang mereka untuk lolos.

Skuat Argentina

Kiper: Sergio Romero (Manchester United), Mariano Andujar (Estudiantes), Nahuel Guzman (Tigres)

Bek: Facundo Roncaglia (Celta Vigo), Mateo Musacchio (Villarreal), Ramiro Funes Mori (Everton), Marcos Rojo (Manchester United), Martin Demichelis (Espanyol), Pablo Zabaleta (Manchester City), Gabriel Mercado (Sevilla), Nicolas Otamendi (Manchester City)

Tengah: Matias Kranevitter (Atletico Madrid), Javier Mascherano (FC Barcelona), Lucas Biglia (Lazio), Augusto Fernandez (Atletico Madrid ), Ever Banega (Inter Milan), Erik Lamela (Tottenham), Nicolas Gaitan (Atletico Madrid), Angel Di María (PSG).

Depan: Lionel Messi (FC Barcelona), Angel Correa (Atletico Madrid), Lucas Pratto (Atletico Mineiro), Sergio Aguero (Manchester City), Paulo Dybala (Juventus), Gonzalo Higuain (Juventus)

BACA JUGA
Delle Ali Diving, Pochettino Pasang Badan

(Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Wiyantoro/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini