Jelang Kunjungan Atletico Madrid, Ini Yang Diharapkan Luis Enrique Dari Para Fans

Luis Enrique meminta dukungan penuh dari fans Barcelona saat menjamu Atletico Madrid di Camp Nou.

lucho-getty

Sepakbola.com, Barcelona – Entrenador Barcelona Luis Enrique meminta kepada fans Barcelona untuk memenuhi Camp Nou guna mendukung anak asuhnya dalam bentrokan mereka dengan Atletico Madrid pada kamis, (22/9) dini hari WIB.

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan, Enrique mengungkapkan tentang kualitas Atletico dan bagaimana mereka telah rival langsung dengan Barcelona untuk setiap trofi musim ini.

“Saya berharap untuk melihat Camp Nou penuh karena kami menghadapi rival langsung di liga dan kami akan membutuhkan para fans,” kata pelatih berusia 46 tahun itu.

“Atletico adalah lawan yang nyata untuk setiap kompetisi yang kami ikuti dan kita tidak mampu untuk membuat kesalahan terhadap mereka,” lanjut Enrique. “Pesan saya kepada pemain adalah bahwa mereka harus meningkatkan kinerja mereka dan memberikan seluruh kemampuan mereka dalam pertandingan ini, kita semua butuh itu.”

Selain itu, mantan kapten Barcelona itu juga memuji kinerja apik yang ditunjukkan oleh Trio MSN selama awal musim ini terutama saat pertandingan melawan Leganes akhir pekan lalu. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Kebangkitan Chelsea Musim Ini Jadi Momen Terbaik Dalam Karier Pedro?