Jelang Laga Kontra Hull City, Siapa Yang Akan Menjadi Kiper Utama Liverpool?

Jurgen Klopp dihadapkan dengan pilihan sulit menentukan kiper utama Liverpool. (Sumber foto: This is Anfield)

Jurgen Klopp, Loris Karius, Simon Mignolet

Sepakbola.com, Liverpool – Jurgen Klopp semakin dibuat bingung untuk menentukan siapa yang layak mendapat predikat penjaga gawang nomor wahid Liverpool.

Saat ini Klopp dihadapakan dengan dua pilihan sulit, yakni Simon Mignolet dan Loris Karius. Sejak musim lalu Mignolet terus mendapat kesempatan menjadi kiper utama The Reds. Sementara kehadiran Karius yang dibeli dari Mainz 05 ternyata berhasil mencuri perhatian.

Saat melakoni laga debut kontra Derby County di EFL Cup, Karius tampil memukau dan mengundang decak kagum dari Klopp. Pemain 23 tahun itu dianggap sudah siap untuk bersaing dengan Mignolet untuk menjadi yang terbaik di bawah mistar Liverpool.

Khusus untuk laga konta Hull City akhir pekan ini, Klopp belum mau membeberkan pilihan utamanya. Ia tidak mau gegabah menentukan pemain agar ritme kemenangan Liverpool tetap terjaga.

“Ini bukan saat yang tepat untuk mengumumkan susunan pemain. Kami harus bisa berpikir positif soal itu,” ujar Klopp.

“Ini keputusan yang sangat sulit karena saya sangat puas dengan kedua kiper kami. Ketika saya membuat keputusan akhir untuk laga berikutnya, itu bukan berarti kami akan terus seperti ini untuk lima tahun ke depan. Saya sangat senang dengan penampilan kedua kiper,” sambung pelatih asal Jerman itu. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Liverpool Siap Jaga Sturridge Dari Godaan West Ham