Jelang Laga Pekan Ke-20 ISC A, Bali United Minta Persib Mengalah

Mantan pelatih timnas Indonesia U-19 itu mengakui timnya masih membutuhkan pembenahan.

Indra Sjafrie / bali United

Sepakbola.com, Bali – Bali United akan menjalani pertandingan pekan ke-20 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016, menjamu tamunya dari kota kembang, Persib Bandung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (18/9).

Pelatih Indra Sjafri berharap Maung Bandung bisa mengalah untuk memberikan kemenangan bagi timnya. Dengan nada sedikit bercanda, dia mengatakan Persib adalah kakak bagi Bali United.

“Jadi Persib harus mengalah kalau menganggap kami adalah adik. Hari ini, kami menang dan kami naik ke atas Persib,” ujar Indra.

Selain itu, kemenangan akan sangat penting sebagai kado indah masyarakat Bali yang sedang merayakan Hari Raya Kuningan.

“Kami juga akan berusaha meraih poin penuh atas Persib sebagai kado istimewa untuk seluruh umat Hindu di Bali yang hari ini merayakan Hari Raya Kuningan. Semoga energi positif Hari Raya Kuningan bisa memberikan dampak positif juga untuk kami di pertandingan nanti,”tambahnya.

Lebih lanjut, mantan pelatih timnas U-19 ini berharap para pemainnya tak boleh lagi mengulangi kesalahan yang dilakukan di beberapa pertandingan sebelumnya.

“Kami pastinya ingin meraih hasil positif di pertandingan nanti. Para pemain harus lebih fokus dan bermain kolektif. Tidak ada lagi ego untuk bermain secara individu,” tutupnya. (sumber: persib.co.id)

Penulis: Aglar Ardha/ Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini