Jelang Lawan Arsenal, Emery Malah Coret Ben Arfa Dari Skuat PSG

Meski dalam kondisi fit, Ben Arfa tetap akan absen pada matchday pertama fase Grup A Liga Champions di Parc des Princes. (Sumber foto: RTL)

Hatem ben Arfa PSG Liga Champions

Sepakbola.com, Paris – Gelandang serang Paris Saint-Germain Hatem Ben Arfa tak masuk dalam skuat untuk pertandingan Liga Champions melawan Arsenal pertengahan pekan ini.

Gelandang yang baru didatangkan tersebut tampil di setiap pertandingan Paris Saint-Germain di kompetisi Ligue 1 musim ini, tetapi ia tak dibawa oleh pelatih Unai Emery menjelang pertandingan melawan The Gunners.

Ben Arfa dua kali menjadi starter dari empat pertandingan liga timnya, setelah mencetak gol dalam pertandingan Trophee des Champions, di mana Les Parisiens mengalahkan tim kuat Lyon bulan lalu.

Meski dilaporkan berada dalam kondisi fit, pemain berusia 29 tahun itu tetap akan absen pada matchday pertama fase Grup A Liga Champions di Parc des Princes. Belum diketahui jelas dasar keputusan Emery untuk tidak memasukkan Ben Arfa ke dalam skuatnya, namun diperkirakan itu berhubungan dengan strategi yang akan digunakan untuk melawan Arsenal.

Berita baiknya untuk PSG, bek Thiago Silva telah pulih dari cedera dan ia masuk ke dalam susunan skuat Emery kali ini. (Sumber: Four Four Two)
Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Meski Tak Menentukan, Messi Tetap Ingin Main Di Laga Terakhir Penyisihan Grup Liga Champions