Jelang Lawan Espanyol, Madrid Kehilangan Salah Satu Bintangnya

Gareth Bale diragukan untuk bisa tampil di laga Espanyol vs Real Madrid akibat cedera yang didapat di laga Liga Champions tengah pekan ini.

Cedera Gareth Bale / Real Madrid

Sepakbola.com, Madrid – Kabar tak mengenakkan sedang menghampiri Real Madrid. Salah satu bintang mereka Gareth Bale diragukan untuk bisa tampil saat Los Blancos bertandang ke markas Espanyol akhir pekan ini.

Bale sendiri diketahui terpincang-pincang di tengah pertandingan ketika El Real berhasil membungkam Sporting Lisbon pada partai pembuka Liga Champions kamis (15/6) dini hari WIB.

Hingga saat ini masih belum diketahui seberapa parah cedera yang dialami pemain asal Wales tersebut. Namun, tim medis Real Madrid dan Zinedine Zidane sepertinya tak akan mengambil risiko dengan tetap membawa pemain berusia 27 tahun itu tandang ke Kota Barcelona.

Untuk menggantikan posisi Bale, Madrid punya beberapa pemain yang punya kemampuan bagus. Nama-nama seperti James Rodriguez, hingga pemain muda penuh kejutan Marco Asensio siap mengisi kekosongan posisi yang kemungkinan akan di tinggal Bale.

Real Madrid sendiri saat ini masih kokoh di pucuk klasemen La Liga dengan poin sempurna hasil menyapu bersih tiga laga awal. Kemenangan kontra Espanyol akan semakin membuat nyaman mereka di puncak. (Sumber: Football Espana)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bek Bermasalah Barcelona Ini Dipastikan Tak Dijual