Jelang Lawan Zorya: Mkhitaryan Comeback, Tiga Penggawa Manchester United Kemungkinan Absen

Henrikh Mkhitaryan disiapkan tampil di Liga Europa setelah absen dalam empat laga sejak Derby Manchester. (Sumber Foto:

Henrikh Mkhitaryan / Manchester United

SepakBola.com, Manchester – Henrikh Mkhitaryan dipersiapkan untuk kembali beraksi saat Manchester United berhadapan dengan Zorya Luhanks di Liga Europa.

Akan tetapi Jose Mourinho kemungkinan tidak menyertakan Zlatan Ibrahimovic dalam usahanya mengembalikan United dalam trek yang benar usai kalah di laga pertama versus Feyenoord.

Pemain-pemain yang juga kemungkinan besar tidak disertakan oleh juru taktik asal portugal itu antara lain adalah Anthony Martial dan Luke Shaw. Keduanya bermasalah dengan cedera dan peforma yang masih mengundang kritik.

Mkhitaryan, yang mengalami cedera paha saat membela timnas Armenia, tidak masuk dalam skuat setan merah sejak ia digantikan saat jeda ketika melawan Manchester City 10 September silam. Gelandang 27 tahun ini sudah melewatkan empat pertandingan MU sejauh ini dalam segala ajang.

Mkhitaryan kembali masuk kedalam daftar pemain yang akan dibawa pelatih Jose Mourinho saat melawan tim peringkat kedua di klasemen sementara liga Ukraina, Zorya, di matchday kedua Liga Europa.

Setelah dibeli dari Borussia Dortmund, Miki, sapaan akrabnya, belum bisa menyemen tempat di lini tengah Manchester merah dan belum berkontribusi dalam gol maupun assist. (Sumber : Manchester Evening News)

Penulis: Izzudin Faruqi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Roma Kalahkan Everton Dalam Persaingan Transfer Winger Tak terpakai MU