Jelang Leicester vs Chelsea, Ranieri Akui Pernah Coba Rekrut Conte Dari Juventus

Claudio Ranieri akan menghadapi Antonio Conte saat Chelsea mengunjungi Stadion King Power di Piala Liga. (Sumber Foto: tuttosport)

Antonio Conte Chelsea

Sepakbola.com, Leicester – Claudio Ranieri mengungkapkan bahwa ia pernah gagal untuk mendatangkan Antonio Conte ke Fiorentina, jelang pertandingan Piala Liga yang mempertemukan Leicester City dan Chelsea.

Ranieri akan menghadapi Conte saat Chelsea mengunjungi Stadion King Power untuk menjalani pertandingan putaran ketiga Piala Liga pertengahan pekan ini, dan ia mengaku senang dengan permainan Conte saat masih memperkuat Juventus dulu.

“Saya telah mengenalnya lama. Ketika saya adalah manajer Fiorentina, ia bermain untuk Juventus dan saya ingin mendatangkannya bersama [Angelo] Di Livio, tapi itu gagal terwujud.  Saya kemudian melihat dia ketika ia menjadi manajer di Siena. Kami lalu bersama berada di tim nasional Yunani dan Italia,” ujar Ranieri.

“Bagi saya, dia dan Di Livio adalah pemain yang sangat baik untuk kami (Fiorentina) tapi itu memang tidak mungkin terwujud. Dia adalah pemain yang bagus, pekerja keras, memiliki mentalitas yang baik dan kuat,” tambahnya.

Antonio Conte menjalani awal musim yang baik bersama Chelsea, namun di pertandingan terbaru di Premier League mereka harus mengalami kekalahan dari Liverpool dengan skor 1-2. Sedangkan Leciester City masih kesulitan untuk mengulangi performa mereka seperti musim lalu dan saat ini tertahan di posisi ke-11 di klasemen Premier League. (Sumber: Sky Sports)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Bagi Baresi, Manajer Leicester Ini Paling Pantas Raih Predikat Pelatih Terbaik Dunia 2016