Jelang Nottingham Forest vs Arsenal: Wenger Beri Kabar Terbaru Kondisi Giroud, Gabriel, Jenkinson, Dan Ramsey

Gabriel berpeluang tampil di laga Nottingham Forest vs Arsenal, sementara tiga pemain lain dipastikan belum bisa tampil.

Olivier Giroud & Aaron Ramsey / Arsenal

Sepakbola.com, London – Manajer Arsenal Arsène Wenger, 66 tahun, memberikan informasi terbaru timnya menjelang pertandingan Piala EFL kontra Nottingham Forest, Rabu (22/9) dini hari WIB.

Wenger menyebut kondisi striker Prancis Olivier Giroud masih belum memungkinkan untuk bertandang ke City Ground pada tengah pekan ini. Dan ia juga belum bisa memastikan apakah Giroud bisa masuk skuat dalam laga Liga Inggris kontra Chelsea akhir pekan nanti.

Wenger berkata: “Semua pemain keluar dari laga kontra Hull dalam kondisi baik. Giroud masih tak bisa bermain. Kami akan melihat lagi di akhir pekan jika ia bisa bergabung [skuat lawan Chelsea].”

Kondisi Giroud relatif lebih baik ketimbang dua penggawa lainnya Aaron Ramsey yang kemungkinan besar masih belum bisa turun hingga akhir pekan. Begitu juga dengan kondisi Jenkinson meskipun mengalami perkembangan namun belum bisa ikut berlatih penuh bersama tim.

“[Ramsey] masih tak tersedia – aku tak berpikir ia siap untuk pertandingan akhir pekan,” kata manajer yang telah menangani Arsenal sejak tahun 1996 itu.

Kabar baiknya salah satu bek yang cedera, Gabriel, yang punya kesempatan untuk tampil di Piala EFl. Kondisi yang memungkinkan Wenger melakukan rotasi di tengah padatnya jadwal kompetisi.

“[Gabriel] punya kesempatan bermain melawan Forest,” kata Wenger.

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Granit Xhaka Pede Bisa Sukses Bersama Arsenal, Ini Alasannya