Jelang Palermo vs Juventus, Allegri Rencanakan Rotasi Penuh

Selain lini depan dengan mengistirahatkan Paulo Dybala, Allegri juga akan mengubah lini belakang Juve. (Foto: Zimbio)

massimilianoallegri-zimbio

Sepakbola.com, Turin – Pelatih Juventus Massimiliano Allegri telah mengisyaratkan bahwa Marko Pjaca akan menggantikan Paulo Dybala untuk menghadapi pertandingan di kandang Palermo, pada lanjutan Serie A, Sabtu (24/9) malam WIB.

“Mereka memiliki karakteristik yang berbeda, tapi Pjaca banyak berkembang akhir-akhir ini,” kata Allegri dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Mereka bisa bermain dengan Mandzukic dan Higuain. Dybala tidak gugup, semakin Anda mencari sesuatu, semakin sedikit Anda menemukannya, jadi dia harus merasa nyaman.”

Mantan pelatih Milan itu juga mengungkapkan bahwa timnya akan bermain berbeda tanpa kehadiran Paulo Dybala sebagai pemain inti di Renzo Brabera nanti.

Lebih lanjut, Max Allegri juga mengungkapkan bahwa ia akan melakukan perubahan di lini pertahanan dengan mencadangkan Chiellini. Lini tengah juga tak luput dari rotasi yang akan Allegri lakukan. Namun, Allegri enggan menjelaskan secara detail siapa yang sudah pasti akan bermain sejak menit awal. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gattuso Labeli Rising Star Torino Sebagai 'The Next Shevchenko'