,

Jelang PSG vs Arsenal, Striker Ini Yang Paling Diwaspadai Oleh Giroud

Edinson Cavani Paris Saint-Germain Liga Champions
Edinson Cavani - Paris Saint-Germain

Sepakbola.com, London – Striker Arsenal Olivier Giroud mengatakan bahwa Paris Saint-Germain dengan Edinson Cavani sebagai striker mereka akan memberikan ancaman berbahaya di pertandingan Liga Champions pekan ini.

Tim asuhan Arsene Wenger akan menghadapi juara Ligue 1 itu untuk membuka babak penyisihan grup mereka musim ini, dan Giroud menganggap bahwa Paris Saint-Germain adalah tim favorit untuk memenangkan pertandingan mendatang.

“Kami tahu kemenangan atas Southampton membuktikan karakter kami bahkan walau semuanya tidak berjalan dengan mudah. Tapi Liga Champions adalah kompetisi yang berbeda. Paris akan kembali bangkit dan merupakan favorit untuk memenangkan pertandingan ini dan menjadi juara grup,” ujar Giroud.

Zlatan Ibrahimovic mencetak 38 gol di liga musim lalu untuk membawa PSG meraih trofi Ligue 1 mereka. Setelah penyerang itu pergi ke Manchester United, Giroud menganggap Cavani bisa menjadi pengganti yang sepadan di PSG.

“Ibrahimovic memiliki musim yang sangat baik dan penting bagi PSG untuk memiliki seseorang yang bisa menggantikannya. Cavani, jika ia memiliki performa yang baik, dapat menyakiti kami, terutama dengan tendangannya yang akurat,” tambah penyerang asal Prancis itu. (Sumber: Squawka)

 

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi urwantoro

BACA
Tahukah Anda? Cesc Fabregas Pernah Dikasih Jersey Oleh Guardiola Saat Orang Tuanya Bercerai