Jelang PSG vs Arsenal, Wenger Beri Update Soal Kondisi Bek Andalannya

cedera laurent koscielny

Sepakbola.com, London – Laurent Koscielny sempat membuat fans Arsenal khawatir karena dikabarkan bakal melewatkan laga big match di Liga Champions melawan Paris Saint-Germain. Namun, kini Arsene Wenger memastikan bek utamanya tersebut baik-baik saja.

Koscielny mendapat cedera di sekitar matanya usai mukanya terkena sepakan saat Arsenal menang 2-1 melawan Southampton. Kemarin luka di sekitar matanya membengkak yang membuat dia diragukan bisa tampil di Parc des Prince. Namun, Wenger datang untuk mematahkan spekulasi tersebut.

“Dia baik-baik saja. Dia mendapat hantaman keras di wajahnya, tetapi dia baik-baik saja,” kata Wenger dikutip dari Squawka (13/9).

Koscielny sangat vital perannya di Arsenal untuk bisa membawa hasil positif dari Paris karena dia merupakan satu-satunya bek paling berpengalaman yang ada di Arsenal saat ini dan merupakan kapten tim.

“Ya, saya rasa begitu… karena itu hal segala hal berubah sangat cepat di sepak bola,” kata Wenger terkait komentarnya yang mengatakan Koscielny bek terbaik saat ini.

“Saya rasa dia tak mendapat pengakuan yang layak, terutama di Prancis. Saya harap dia bisa membuktikan itu besok,”

Setelah absen saat melawan Liverpool di laga pembuka Premier League musim ini, pemain timnas Prancis ini menjadi starter di tiga laga terakhir Arsenal di Premier League dan melakukan banyak penyelamatan. (Squawka)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dua Finalis Liga Champions 2015 Siap Bersaing Dapatkan Gelandang Jangkung Sevilla