,

Jelang Real Madrid vs Osasuna, Bagaimana Kondisi Cristiano Ronaldo?

Cristiano Ronaldo siap kembali bermain kontra Osasuna.

Sepakbola.com, Madrid – Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo telah mengonfirmasi bahwa dia bisa berada dalam keadaan fit untuk menghadapi Osasuna pada akhir pekan ini, setelah menjalani perawatan cedera selama sebulan terakhir.

Ronaldo mengalami cedera pada turnamen Euro 2016, dan hanya tampil selama beberapa menit di pertandingan final melawan Prancis. Cedera itu memaksa Ronaldo untuk berlatih secara terpisah dari tim utama, tapi ia telah memastikan akan kembali beraksi bersama tim Los Blancos.

 

Setelah absen pada dua pertandingan pertama Real Madrid di La Liga musim ini, Ronaldo mengonfirmasi bahwa dirinya akan bermain di pertandingan melawan Osasuna, dan membantu timnya meraih kemenangan ketiga mereka di awal kompetisi ini.

Ronaldo berusaha keras untuk terus bermain dalam pertandingan final Piala Eropa 2016 melawan Prancis pada bulan Juli, tetapi semua yang dia bisa lakukan adalah memberi semangat kepada timnya dari sisi lapangan.

Namun Ronaldo mungkin bisa mendapatkan lebih banyak waktu libur pada akhir pekan ini, karena Presiden La Liga Javier Tebas mengonfirmasikan bahwa pertandingan Real Madrid bisa ditunda jika kondisi cuaca di negara Spanyol tidak mendukung. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

 

 

BACA
Gelandang 'Supersub' Madrid Selangkah Lagi Teken Kontrak, Berita Buruk Bagi Liverpool, Barca Dan City?
Radja Nainggolan dan Eden Hazard timnas Belgia'

Juru Taktik Baru Timnas Belgia Akan Beri Hukuman Untuk Hazard Dan Nainggolan, Apa Penyebabnya?

Diego Simeone Atletico Madrid Liga Spanyol

Legenda Arsenal Dukung Simeone Untuk Jadi Penerus Wenger