Jelang Sparta Praha vs Inter: Ini Daftar 20 Pemain Yang Disiapkan Frank De Boer

Frank De Boer mencoret nama Marcelo Brozovic karena berperilaku buruk saat diganti d laga kontra Hapoel Beer-Sheva.

Sparta Praha vs Inter Liga Europa

Sepakbola.com, Praha – Inter melanjutkan kiprahnya di Europa League pada Jumat(30/9) dinihari WIB dengan membawa 20 pemain untuk menyambangi markas Sparta Praha.

Tekanan ada pada kubu Inter untuk mendapatkan hasil bagus melawan Sparta Praha, setelah mereka mengalami kekalahan pada laga pembuka Europa League melawan klub asal Israel Hapoel Be’er Sheva, di San Siro.

Perjalanan ke Praha seharusnya berjalan mudah, karena Sparta pernah di singkirkan wakil Italia Lazio di babak penyisihan grup.

Dalam lawatannya ke wakil Republik Ceko, pelatih Inter Frank De Boer menyiapkan 20 pemain untuk pertandingan nanti. Hanya ada satu pemain yang tidak dibawa, Marcelo Brozovic.

Brozovic tidak dimasukkan ke dalam skuat karena berperilaku buruk. Di laga pembuka melawan Hapoel Be’er Sheva, pemain Kroasia tersebut melakukan reaksi yang tidak sepatutnya kala diganti, dan membuatnya dicoret dari skuat oleh De Boer.

Sayangnya, karena terseretnya Inter dalam permasalahan Financial Fair Play, De Boer tidak bisa menggunakan jasa rekrutan terbaru Inter yaitu Joao Mario dan Gabriel Barbosa. (Sumber: Inter.vitalfootball.co.uk)

Berikut ini daftar lengkap 20 pemain yang dibawa Inter:

Handanovic, Carrizo, Berni, Ranocchia, Ansaldi, Murillo, Miranda, D`Ambrosio, Nagatomo, Miangue, Melo, Medel, Banega, Gnoukouri, Zonta, Palacio, Icardi, Eder, Perisic, Candreva

Penulis: Maulana Habibi/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Penyerang Inter Ini Ternyata Tak Bahagia Di Giueseppe Meazza