Jelang Tanding Melawan Las Palmas, Ini Kabar Terbaru Kondisi Bek Tangguh Real Madrid

Pepe dikenal sebagai pemain bertahan yang tak kenal kompromi. (Sumber foto: Real Total)

MADRID, SPAIN - SEPTEMBER 10:  Pepe of Real Madrid celebrates after scoring Real's 4th goal during the La Liga match between Real Madrid CF and CA Osasuna at Estadio Santiago Bernabeu on September 10, 2016 in Madrid, Spain.  (Photo by Denis Doyle/Getty Images)

Sepakbola.com, Madrid – Bek tangguh Real Madrid, Pepe, dikabarkan bisa kembali beraksi melawan Las Palmas setelah menyelesaikan sesi latihan ringan pada Kamis (22/9) waktu Spanyol.

Pemain internasional Portugal itu terpaksa duduk di bangku penonton ketika El Real bermain imbang 1-1 dengan Villarreal, lantaran mengalami cedera pada lututnya. Namun, mantan pemain Sporting Lisbon ini akan kembali turun arena akhir pekan ini.

Meskipun Pepe tidak mengambil bagian dalam pelatihan tim penuh, tapi pemain berusia 33 tahun itu mampu menyelesaikan sesi individu di Valdebebas. Kabar ini tentu menajdi kabar baik untuk sang pelatih Zinedine Zidane.

Namun, Real Madrid terancam kehilangan Casemiro karena mengalami cedera. Gelandnag asal Brasil itu juga diketahui menjalani latihan terpisah pada sesi latihan terakhir El Real.

Pepe sendiri telah membuat dua penampilan liga musim ini. Tandem sehati Sergio Ramos itu juga telah melesakkan sebiji gol dalam kemenagan Real Madrid atas Osasuna beberapa hari lalu. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Verratti Yakin Real Madrid Dan Barcelona Akan Mandul Di Ligue 1, Ini Alasannya