Jika Ingin Dicintai Fans Torino, Ini Yang Harus Dilakukan Hart Saat Derby Turin

Joe Hart, Torino, Manchester City, Juventus, Pep Guardiola, Ian Rush, Liverpool

Sepakbola.com, London – Legenda sepak bola Inggris, Ian Rush memberi saran berharga kepada Joe Hart jika ingin dicintai oleh fans Torino.

Menurut Rush, Hart harus berusaha bermain apik ketika melakoni derby kontra Juventus. Meski tidak akan mudah, tapi jika Hart mampu melakukannya maka fans Torino akan sangat mengaguminya.

Rush pernah merasakan derby Turin pada musim 1987-1988 ketika ia berkostum Bianconeri. Saat itu ia mencetak gol ke gawang Torino. Dan setelah melakukannya, Rush langsung diperlakukan bak dewa oleh fans Juve. Rush ingin hal tersebut terjadi kepada Hart di Torino.

“Di Turin sendiri, ada lebih banyak suporter Torino daripada suporter Juventus. Namun, di Roma dan Italia, Juventus adalah tim utama. Akan menarik melihat bagaimana dia bekerja,” ujar pemain legendaris Liverpool itu.

“Saya beruntung ketika saya mencetak gol penentu kemenangan ke gawang Torino mereka memperlakukan Anda dengan sangat baik,” ujar Rush.

“Jika Hart bermain bagus saat melawan Juventus, saya yakin mereka akan mencintainya, tapi itu tak akan mudah,” katanya.

Hart baru saja bergabung dengan Torino dengan status pemain pinjaman karena terlempar dari skuatu utama Manchester City setelah kehadiran Claudio Bravo. (Mirror)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Matip Dinobatkan Sebagai Pemain Terbaik Liverpool Bulan November