Jika Pecat Guidolin, Swansea City Berencana Tunjuk Legenda Manchester United

Bos Swansea City sangat mengagumi sosok Ryan Giggs. (Sumber foto: Independent )

Ryan Giggs

Sepakbola.com, Swansea – Masa depan Francesco Guidolin di Swansea City sepertinya sedang berada di ujung tanduk ,menyusul hasil buruk yang dialami dalam lima laga awal Premier League.

Swansea kini menempati peringkat 15 klasemen dengan mengemas satu kemenangan, satu hasil imbang dan tiga kekalahan. Bahkan dalam empat laga terakhir The Swans tak pernah mampu meraih kemenangan.

Jika Guidolin masih terus gagal memberi kemenangan untuk klub, bukan tak mungkin jika manajemen klub akan segera mengakhiri kerja sama mereka.

Dilansir ESPN FC, Swansea berpotensi besar akan menunjuk mantan pemain Manchester United, Ryan Giggs untuk melanjutkan tugas Guidolin sebagai pelatih.

Penunjukan Giggs ini disebabkan karena pemilik Swansea, Huw Jenkins merupakan penggemar berat eks pemain United yang tergabung dalam Class of 92.

Giggs saat ini berprofesi sebagai pundit sepak bola setelah memutuskan meninggalkan Setan Merah pada awal musim karena kedatangan Jose Mourinho yang membawa stafnya sendiri. Merasa tak dibutuhkan, Giggs mantap mengucapkan selamat tinggal kepada klub yang dibelanya selama 29 tahun. (ESPN FC)

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Everton vs Manchester United: Menjaga Kesucian Goodison Park!