Joe Hart Catat Clean Sheet Pertama Di Serie A

Joe Hart mencatat clean sheet saat Torino menjamu Empoli di pekan ke-4 Liga Serie A Italia. (Sumber Foto: newindianexpress)

Joe Hart Clean sheet Torino

Sepakbola.com, Turin – Joe Hart menjaga gawangnya clean sheet alias tak kebobolan di debut laga kandang saat Torino menjamu Empoli dalam lanjutan Liga Serie A Italia pekan ke-4. Kedua tim bermain imbang tanpa gol di Stadio Olimpico di Torino.

Kiper tim nasional Inggris itu akhirnya melakukan penyelamatan penting meski akhirnya Torino juga gagal meraih poin penuh di laga tersebut.

Hart tak terlalu mendapat ancaman dari lawan hingga menit ke-63 saat ia menahan ancaman dari luar kotak penalti lewat tendangan Riccardo Saponara. Kiper yang dipinjam dari Manchester City juga sedikit terancam oleh tembakan Andres Tello tak lama setelah peluang Saponara.

Cesare Bovo sebetulnya berpeluang memenangkan pertandingan untuk Torino sayang tendangannya melebar. Tambahan satu poin menempatkan Torino di peringkat 12 klasemen sementara Serie A.

Meski penampilan hart tak bisa dibilang istimewa, namun kiper 29 tahun itu patut bersyukur setelah sebelumnya dikritik karena dianggap melakukan blunder saat Torino kalah 1-2 di kandang Atalanta. Ketika itu Hart tak mampu menepis bola tendangan sudut dengan baik yang mengakibatkan gol lawan. (Sumber: ESPNFC)

Blunder Joe Hart Kontra Atalanta

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jika Hengkang Dari Nice, Inikah Tiga Klub Yang Berpotensi Dapatkan Si Bengal?