Juru Taktik Baru Timnas Belgia Akan Beri Hukuman Untuk Hazard Dan Nainggolan, Apa Penyebabnya?

Radja Nainggolan dan Eden Hazard bisa terkena hukuman disiplin di timnas Belgia. (Sumber Foto: Sofascore)

Radja Nainggolan dan Eden Hazard timnas Belgia'

Sepakbola.com, Brussels – Pelatih baru Belgia, Roberto Martinez telah menerapkan sebuah kebijakan baru untuk tidak merokok khususnya ditujukan untuk bintang AS Roma, Radja Nainggolan .

Gelandangyang  masih memiliki darah Batak itu pernah tertangkap kamera tengah mengisap rokok saat berada di hotel tim selama pagelaran Euro 2016, dan bahkan mantan juru taktik Belgia, Marc Wilmots mengaku ia kerap memberikan Nainggolan sebuah kamar hotel yang memiliki balkon sehingga ia tidak merokok di dalam ruangan.

Sekarang dilaporkan bahwa Martinez akan menindak perilaku buruk para pemainnya di luar lapangan, termasuk melarang merokok dan mengonsumsi minuman beralkohol dari tempat latihan.

Nantinya mereka yang terlambat akan dikenakan denda sebesar 1.000 euro (sekitar Rp.14,7 juta)dan denda sebesar 2.000 euro (sekitar Rp.29,4 juta) jika ada yang ketahuan merokok atau minum minuman beralkohol.

Menurut Lavenir.net, Eden Hazard juga akan didenda karena mengenakan pakaian bermerek Nike saat menjalankan tugas internasional padahal Belgia saat ini disponsori oleh Adidas. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Susul Kane, Bek Tangguh Ini Perpanjang Kontrak Di Tottenham Hotspur