Juru Taktik Chelsea Tak Bisa Tidur Selama Dua Malam Usai Dibantai Arsenal, Apa Yang Dipikirkan?

Conte frustasi akibat kekalahan 0-3 dari Arsenal. (Sumber foto: 90min)

Chelsea's Italian head coach Antonio Conte watches from the touchline during the English Premier League football match between Arsenal and Chelsea at the Emirates Stadium in London on September 24, 2016.  / AFP / Ben STANSALL / RESTRICTED TO EDITORIAL USE. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or 'live' services. Online in-match use limited to 75 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications.  /         (Photo credit should read BEN STANSALL/AFP/Getty Images)

Sepakbola.com, Liverpool – Kekalahan 0-3 yang diterima Chelsea dari Arsenal membuat Antonio Conte frustasi berat. Bahkan pelatih asal Italia itu sampai tak bisa tidur selama dua hari.

Sepanjang malam, Conte terus merefleksikan diri dan melakukan instrospeksi untuk membuat Chelsea lebih baik lagi. Ke depannya, Conte berharap pasukannya bisa kembali ke performa semula saat mereka tak terkalahkan dalam tiga laga awal.

Karena kekalahan ini, posisi Chelsea pun melorot ke urutan delapan mengemas sepuluh poin dari lima pertandingan.

“Kami harus meningkatkan performa jika ingin bertahan di posisi atas, tidak di papan tengah seperti ini,” tukas Conte.

“Tapi pesanku tidak penting. Pesan paling penting adalah ketika kami berada di lapangan. Kami harus paham pesan ini dan segera menemukan solusi untuk meningkatkan penampilan,” lanjutnya.

“Saya tidak tidur selama dua hari karena kekalahan dari Arsenal. Selama tidak tidur, saya hanya bisa merefleksikan diri. Penting untuk melakukan hal tersebut.”

“Saya sebenarnya marah pada babak pertama. Tapi saya lebih baik untuk diam. Ada aturan di ruang ganti. Tentu saya marah tapi para pemain juga marah. Kami tidak puas dengan permainan kami, penampilan kami. Saya harus segera menemukan solusi karena melawan Arsenal kami bermain sangat buruk,” lanjut mantan pelatih Juventus ini. (Sumber: Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Mau Makin Dekat Dengan Juara Liga Inggris? Ini Saran Courtois Untuk Chelsea