in

Juru Taktik Juventus Pastikan Bintang Barunya Tampil Kontra Zagreb

Massimiliano Allegri siap mengandalkan Gonzalo Higuain di lini depan Juventus saat bertamu ke Kroasia. (Foto: Forza Italian Football)

Massimiliano Allegri Juventus
Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa Higuain akan diturunkan dalam laga Liga Champions kontra Dinamo Zagreb (foto: Forza Italian Football)

Sepakbola.com, Turin – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri menegaskan bahwa striker baru Gonzalo Higuain akan bermain lawan tuan rumah Dinamo Zagreb, pada matchday kedua fase grup Liga Champions, Rabu (28/9), dini hari WIB.

“Higuain akan bermain besok. Normal bahwa Higuain memiliki karakteristik yang berbeda dengan (Mario) Mandzukic dan kita harus belajar bagaimana untuk mengenalnya, para pemain yang turun ke lapangan juga harus belajar bagaimana mengenalnya,” papar Allegri.

Pelatih berusia 49 tahun ini mengaku bangga telah mengumpulkan 15 poin di Serie A dari enam pertandingan yang telah mereka jalani, di mana ia melihat anak-anak asuhannya telah bermain dengan baik.

“Tapi yang saya ingin katakan adalah bahwa setiap orang memiliki anggapan Juventus harus memenangkan tiap pertandingan dengan skor 3-0. Saya pikir Juventus harus menginjak bumi lagi dan bermain praktis dan padat.”

La Vecchia Signora datang ke Stadion Maksimir berbekal dua kemenangan beruntun di kompetisi domestik, masing-masing atas Cagliari dan Palermo. Dari dua laga tersebut, raksasa Turin sanggup mengumpulkan lima gol. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

BACA
Szczesny Ungkap Penyebab Ia Gagal Berkembang Di Arsenal

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%