in

Juru Taktik PSG Kembali Tepikan Ben Arfa, Ada Apa?

Setelah meredup bersama Newcastle, performa Ben Arfa kembali mengkilap bersama Nice.

Sepakbola.com, Paris – Hatem Ben Arfa lagi-lagi ditepikan dari skuat utama Paris Saint-Germain untuk keempat kalinya secara berturut-turut.

Winger lincah berusia 29 tahun itu belum pernah tampil lagi selepas beraksi di pekan keempat Ligue 1 Prancis saat PSG ditahan imbang 1-1 oleh Saint-Etienne. Hal tersebut kemudian membuat masa depannya di Parc des Princes mulai dipertanyakan.

Sejumlah laporan di Prancis melaporkan bahwa pelatih Unai Emery sempat mengatakan pada Ben Arfa bahwa sang pemain bukanlah Lionel Messi. Hal tersebut datang setelah muncul setelah muncul kabar soal sikap kurang baik yang ditampilkan Ben Arfa saat latihan.

Hatem Ben Arfa sebelumnya sempat diberitakan akan tampil saat PSG melawan Touluse dalam lanjutan Ligue 1 akhir pekan nanti. Namun, sepertinya kabar itu tak benar adanya.

Ben Arfa sempat tampil beringas musim lalu bersama Nice yang pada musim tersebut juga dilatih oleh mantan pelatihnya kala muda Claude Puel.

Namun, kini setelah pindah ke klub yang lebih besar dengan tekanan tinggi, mantan pemain Newcastle United itu sepertinya tak mampu menghadapinya. (Sumber: Goal)

Penulis: Hery Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Liga Champions 2017-2018: 5 Hal Yang Bisa Kita Pelajari Sejauh Ini

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%