Juru Taktik PSG Tegaskan Pemain Incaran Juventus Ini Masih Senang Di Klubnya Saat Ini, Yakin?

Menurut sang agen Mino Raiola, Blaise Matuidi merasa sangat kecewa lantaran kepindahannya ke Juventus tidak terlaksana. (Sumber Foto: Daily Mail)

Sepakbola.com, Paris – Pelatih Paris Saint–Germain,Unai Emery menegaskan kalau penggawanya Blaise Matuidi merasa senang tinggal di PSG, meskipun ada tawaran yang datang dari Juventus.

Bianconeri, julukan Juventus memang mencari cara untuk membawa pemain internasional Prancis itu ke Turin pada musim panas. Tapi jawara Ligue 1 itu tetap menolak untuk menjual gelandang berusia 29 tahun tersebut.

Meski begitu agen Matuidi, Mino Raiola mengaku bahwa kliennya itu merasa sangat kecewa lantaran kepindahannya ke Si Nyonya Tua tidak terjadi. Namun Emery dengan cepat membantah hal itu.

“Dia memulai laga pra-musimnya setelah pemain lain karena ia adalah pemain yang terakhir tiba,” Emery menjelaskan kepada RMC Sport.

Mantan pelatih Sevilla itu juga menyatakan bahwa meski dirinya memiliki banyak pemain tetapi dengan banyaknya kompetisi yang dijalani maka itu akan membuat timnya lebih baik . Menurutnya selama satu musim akan ada beberapa pemain yang mengalami cedera karena menumpuknya pertandingan.

“Penting bagi Matuidi untuk tinggal bersama kami, saya mengatakan hal itu kepadanya tiga kali. Setelah itu, semua tergantung dia untuk bekerja dengan klub dan dia bilang dia senang tinggal di sini,” pungkasnya.(Sumber: Football Italia)

Penulis:Vincent Asido
? Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Gelandang Serang Liverpool Ini Tak Tertarik Tinggalkan Anfield