Juru Taktik Spanyol Klaim Kiper Ini Jadi Penjaga Gawang Terbaik Di Serie A, Siapa?

“Pepe Reina adalah kiper terbaik di Serie A musim lalu. Itulah sebabnya kami pikir itu adalah hal yang tepat untuk memanggil dia kembali,” ujar Lopetegui.

Pepe Reina Napoli

Sepakbola.com, Napoli – Pelatih baru Spanyol, Julen Lopetegui mengklaim bintang  yang juga kiper Napoli, Pepe Reina adalah penjaga gawang terbaik di Serie A pada musim lalu.

Kiper veteran asal Spanyol itu pada pekan lalu genap berusia 34 tahun dan rupanya dia mendapat kado istimewa dengan dipanggilnya kembali dirinya untuk tugas internasional bersama La Furia Roja.

“Kami tidak bisa dan tidak ingin menutup pintu untuk siapa pun,” ujar Lopetegui kepada Sport. “Saya adalah pelatih bagi semua pemain dan memperhatikan segala sesuatu yang terjadi di dunia sepak bola.”

“Mungkin akan ada perbedaan pendapat, yang tentu saja harus tetap dihormati, tapi Pepe Reina adalah kiper terbaik di Serie A musim lalu. Itulah sebabnya kami pikir itu adalah hal yang tepat untuk memanggil dia kembali,” pungkasnya.

Spanyol saat ini berada satu grup dengan Italia, Albania, Israel, Makedonia dan Liechtenstein di babak kualifikasi Piala Dunia 2018. La Furia Roja akan memulai laga perdana kualifikasi mereka dengan menghadapi Liechtenstein pada hari Selasa (06/09) dini hari WIB.

Komentari Artikel Ini