Juru Taktik West Ham Beberkan Alasan Gagal Rekrut Striker Kolombia Ini

Carlos Bacca disebut hanya akan meninggalkan Milan jika ada tawaran dari Arsenal atau Atletico Madrid. (Sumber Foto: Telegraph)

Carlos Bacca AC Milan

Sepakbola.com, London – Manajer West Ham United Slaven Bilic mengaku berminat dengan Carlos Bacca, tapi menurutnya striker AC Milan itu hanya menunggu tawaran dari Arsenal atau Atletico Madrid.

The Hammers secara terus-menerus dikaitkan dengan penyerang internasional Kolombia itu pada musim panas ini. Tapi akhirnya West Ham justru mendatangkan Simone Zaza dari Juventus untuk memperkuat lini depan mereka.

“Dalam bursa transfer kami mencoba untuk menaikkan standar dengan merekrut pemain yang pernah diincar klub kami beberapa tahun lalu,” ujar Bilic saat berbicara dengan MilanNews.

“Tapi seperti yang telah kita tunjukkan dengan stadion dan tempat latihan baru, kami memiliki ambisi untuk tumbuh sebagai sebuah klub,” tambahnya.

Bilic menjelaskan bahwa pada dalam daftar yang menjadi incaran ada beberpa nama, seperti Alexandre Lacazette, Zaza, Bacca, dan Michy Batshuayi. Tapi dirinya tahun kalau semua pemain tersebut akan sulit didapat.

“Kami menginginkan Zaza pada bulan September tahun lalu, tetapi Juventus tidak berniat menjualnya, maka kita alihkan perhatian ke Lacazette dan kemudian Bacca, tapi kami tak menempatkan pemain Kolombia itu menjadi pilihan pertama,” jelas Bilic..

“Dia (Bacca) menunggu (tawaran) Arsenal atau Atletico Madrid namun kemudian akhirnya memutuskan tetap di Milan. Tapi kami sangat senang karena dapat Zaza yang merupakan pilihan pertama kami tahun lalu,” pungkasnya. Sumber: (Football Italia)

 

Penulis: Vincent Asido/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Dicaci Suporter, Gelandang Kribo Setan Merah Digoda West Ham