Juventus Siap Ambil Alih Kepemilikan Servis Bintang Tak Kerasan Di Arsenal Ini

Alexis Sanches ingin melihat bukti keseriusan Arsenal dalam memenangkan gelar juara Premier League yang sudah absen dari The Gunners selama 12 tahun.

Alexis Sanches Arsenal

Sepakbola.com, Turin – Menurut laporan yang beredar baru-baru ini di Inggris menyebut bahwa Juventus tertarik dalam meluncurkan sebuah tawaran untuk merekrut bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Pemain internasional Chile itu bergabung dengan The Gunners pada musim panas 2014 lalu dan masih memiliki kontrak di Emirates Stadium hingga 2018 mendatang.

Namun, media Inggris melaporkan bahwa pemain berusia 27 tahun itu merasa tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya di klub asal London utara itu.

Dia dikatakan ingin melihat bukti bahwa Arsenal serius untuk memenangkan gelar juara di kompetisi utama lagi, di mana tim asuhan Arsene Wenger itu telah gagal dalam memenangkan gelar Liga Primer Inggris sejak tahun 2004 lalu.

Menurut Daily Express, agen Sanchez mendorong sebuah klausul pelepasan yang akan dimasukkan ke dalam setiap potensi kesepakatan baru, di mana Arsenal dikatakan tidak tertarik untuk melakukannya.

Manchester City disebut-sebut menjadi favorit kuat untuk mendapatkan tanda tangan Sanchez. Tapi Juve juga dikatakan tengah memantau situasinya dengan harapan bisa memboyongnya ke Juventus Stadium. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
PREDIKSI Torino vs Juventus: Pertaruhan Gengsi Derby Della Mole