Kabar Baik, Bintang Real Madrid Ini Siap Tampil Lawan Villarreal

Tes awal menunjukkan cedera gareth bale tak terlalu serius dan sedang menjalani program pemulihan. (Sumber Foto: The Sun)

Gareth Bale cedera

Sepakbola.com, Madrid – Gareth Bale diganti usai bermain satu jam saat Los Blancos manang 2-1 pada laga Liga Champions melawan Sporting Lisbon pada Kami dini hari (15/9) usai mendapat memar di pinggul.

Tes awal menunjukkan cedera tersebut tak terlalu serius dan menurut laporan Marca klub sudah menjalankan program pemulihan untuk memastikan Bale siap bertanding melawan The Yellow Submarine di El Madrigal pada tanggal 21 September.

Marca juga mengabarkan, manajer Real Madrid, Zinedine Zidane sudah takut tak akan bisa menurunkan Bale untuk jangka panjang. Sekarang Zidane harus membuat keputusan menurunkan antara James Rodriguez dan Lucas Vazquez sebagai starter melawan Espanyol akhir pekan ini sebagai pengganti Bale.

Bale mengawali musim ini dengan sangat baik untuk Los Merengues, dia mencetak dua gol dalam tiga pertandingan ditambah satu assist.

Penampilan Bale juga luar biasa di Euro 2016 Prancis, dia mencetak gol tendangan bebas di dua laga pembukaan fase grup. (Sumber: Squawka)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Lucu! Usai Imbangi Barcelona, Begini Pose Ronaldo Saat Di Ruang Ganti Real Madrid