Kabar Gembira, Wenger Konfirmasi Cedera Gelandang Jangkar Ini Tak Separah Yang Diperkirakan

Sebelumnya Francis Coquelin mengalami cedera lutut saat Arsenal mengalahkan Chelsea dan sempat diprediksi absen minimal tiga pekan. (Sumber Foto: Sky Sports)

Francis Coquelin Arsenal

Sepakbola.com, London – Manajer Arsenal Arsene  Wenger mengonfirmasi bahwa cedera Francis Coquelin tidak seburuk yang diperkirakan pada awalnya, tapi gelandang asal Prancis itu tidak akan siap untuk pertandingan melawan Burnley akhir pekan ini.

Coquelin mengalami cedera lutut dalam pertandingan melawan Chelsea akhir pekan lalu, di mana The Gunners berhasil meraih kemenangan 3-0, dan diperkirakan ia akan absen setidaknya selama tiga pekan. Tapi Arsene Wenger sekarang mengatakan bahwa masa absen Coquelin tidak akan selama itu.

“Coquelin tampak jauh lebih baik. Ligamennya tidak mengalami kerusakan separah yang kami bayangkan, tapi kami harus berhati-hati. Dia masih belum akan siap untuk pertandingan melawan Burnley. Olivier Giroud juga akan absen. Aaron Ramsey akan bisa bermain setelah jeda internasional,” ujar manajer asal Prancis itu.

Arsenal telah berada dalam performa yang bagus beberapa pekan terakhir dan Wenger berharap mereka dapat melanjutkan tren kemenangan saat menghadapi The Clarets akhir pekan ini.

“Kami ingin melanjutkan performa baik kami dan menyenangkan para fans. Sepertinya kami telah bergerak maju. Tim percaya pada apa yang kami lakukan. Tapi kami harus tetap fokus. Kami harus memiliki komitmen yang sama seperti dalam beberapa pertandingan terakhir. Burnley sangat berbahaya pada situasi bola mati dan serangan balik,” tambah Wenger. (Sumber: Four Four Two)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Wenger Sebut Bellerin Salah Satu Bek Kanan Terbaik Di Eropa, Tapi...