Kadung Jatuh Cinta, Iniesta Ingin Habiskan Karier Di Barcelona

Andres Iniesta berharap Barcelona mau memperpanjang kontraknya. (Sumber foto: Soccerway)

Andres Iniesta

Sepakbola.com, Barcelona – Nama Barcelona sudah mendarah daging di tubuh Andres Iniesta. Sebelum memulai karier di tim senior pada 2002, Iniesta lebih dulu menimba ilmu di akademi La Masia.

Sejak bermain di skuat inti, Iniesta langsung melejit berkat penampilannya yang brilian. Hingga kini ia tercatat sudah 597 kali memperkuat Blaugrana. Hasilnya, delapan trofi La Liga, empat Liga Champions dan sejumlah trofi kompetisi domestik berhasil ia sumbangkan untuk lemari prestasi klub.

Berkat dedikasinya yang tinggi, Iniesta pun didapuk sebagai pemain senior sekaligus kapten. Kecintaannya kepada Barcelona membuat Iniesta enggan berpaling ke klub lain. Dengan kontrak yang kini tersisa semusim lagi, pemain 32 tahun itu berharap Barcelona mau memperpanjang masa baktinya.

Iniesta menyatakan sangat ingin mengakhiri kariernya di Camp Nou dan ingin terus mengabdi serta memberi banyak trofi sampai sisa akhir kariernya.

“Aku ingin pensiun di Barcelona,” ujar Iniesta dikutip Soccerway. “Aku punya kontrak hingga 2018. Kami akan menanyakan kepada petinggi klub apakah mereka ingin memperpanjang kontrakku,” sambungnya.

“Tapi aku hanya bisa menegaskan bahwa aku ingin tetap di Barcelona,” tutupnya.

Apakah Barcelona akan memberi perpanjangan kontrak kepada Iniesta? Kita tunggu kabar berikutnya. (Sumber: Soccerway)

Penulis: Rizky Kurniawan/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Jelang El Clasico, Anak Maradona Pilih Ronaldo Ketimbang Messi, Kok Bisa?