Kagum Dengan Islam, Pemain Sayap Leicester City Umbar Pujian

Islam Slimani sudah mencetak tiga gol untuk The Foxes dari tiga pertandingan di semua kompetisi. (Foto: Sportsmole)

Islam Slimani Leicester City

Sepakbola.com, Leicester – Marc Albrighton memuji performa Islam Slimani untuk Leicester City pada awal musim ini, dengan mengklaim bahwa pemain itu tidak membutuhkan waktu adaptasi di klub.

Slimani dan Ahmed Musa didatangkan The Foxes untuk membantu mereka dalam menjalani kompetisi Premier League dan Liga Champions musim ini. Dan di saat Musa masih berusaha mendapatkan performa terbaiknya, Slimani mencetak cukup banyak gol.

Slimani mencetak gol kemenangan The Foxes atas Porto di Liga Champions, melanjutkan kemenangan 3-0 mereka atas Club Brugge di pertandingan sebelumnya. Itu adalah gol ketiganya dalam tiga pertandingan di semua kompetisi bersama Leicester City, dan Albrighton tak ragu melayangkan pujian.

“Jelas tiga gol di awal kariernya adalah hal yang brilian. Sangat disayangkan ia tak bisa mendapatkan waktu beradaptasi di Premier League dan Liga Champions, tapi ia jelas tidak membutuhkannya,” ungkap Marc Albrighton.

“Dia mencetak gol untuk dirinya pribadi dan itu melahirkan kepercayaan di dalam tim. Kami punya empat pertandingan yang sulit di kompetisi (Liga Champions) ini dan jika memenangi laga kandang, saya pikir kami akan lolos (ke 16 besar),” tambahnya. (Sumber: Squawka)

Penulis: Andrie Widyantoro/Editor: Avandi Wiradinata

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Keok Di Tangan Sunderland, Leicester City Sudah Kibarkan Bendera Putih Musim Ini?