in

Kalah dari Hapeol, De Boer Pertanyakan Mentalitas Timnya

Inter hanya mencatat satu kemenangan dari empat laga terakhir di semua kompetisi. (Sumber foto: BBC)

Inter kalah dari Hapoel
Frank Deboer pertanyakan mentalitas timnya usai kalah dari Hapeol

Sepakbola.com, Milan – Manajer Inter Milan, Frank De Boer, mempertanyakan mentalitas timnya karena penampilan buruk mereka beberapa pertandingan terakhir, termasuk kekalahan kontra Hapoel.

Inter Milan secara mengejutkan kalah dari Hapoel Be’er Sheva di Liga Europa. La Beneamata asuhan De Boer dipaksa tumbang 0-2 di kandang sendiri, Sabtu (16/9).

Walau senang melihat performa timnya di babak pertama, pelatih asal Belanda ini menyaksikan timnya dihajar di babak kedua dengan dua gol tanpa balas.

De Boer memang mengistirahatkan beberapa pemain tim utama dan sekarang dia harus kembali memikirkan starting XI untuk laga selanjutnya melawan Sparta Praha di Liga Europa jika ingin masuk ke fase knockout.

“Sebelum gol kami mengontrol. Kemudian mereka mendapat tendangan bebas ketika Murillo di luar lapangan, tiga dari mereka membloking pemain kami dan mereka mencetak gol. Seperti yang terjadi di Pescara, kami kehilangan sedikit fokus dan memberikan mereka kesempatan,” kata De Boer dikutip dari Squawka (17/9).

“Kami start dengan baik dan saya yakin kami bisa mencetak gol. Saya tidak mengerti bagaimana orang bisa kehilangan fokus setelah kebobolan. Kita harus tahu ada organisasi dan saya tidak mengerti mengapa ada perubahan,”

Klub Italia ini juga start buruk di Serie A, mereka hanya mendapat empat poin dari tiga pertandingan. Namun, De Boer kini punya kesempatan untuk membuktikan kalau mereka memiliki kualitas saat bertemu Juventus di San Siro, Minggu (18/9). (Sumber: Squawka)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

BACA
Inter Pede Bisa Rebut Scudetto Usai Menang Di Derby Della Madonnina

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%