Kalah Dari Inter, Ini Kelemahan Juventus Menurut Buffon

Sempat memimpin satu gol, Juventus kebobolan dua gol yang membuat mereka pulang tanpa poin dari Giuseppe Meazza. (Sumber Foto: Eurosport)

Sepakbola.com, Turin – Kapten Juventus, Gianluigi Buffon merasa kecewa dengan hasil yang diterima Juventus setelah menelan kekalahan dari Inter Milan dengan skor 2-1 dini hari tadi WIB. Buffon menyoroti lini belakang yang telah kebobolan empat gol hingga pekan ke-4 Serie-A.

“Rasanya sakit, karena selama 65 menit kami bermain buruk dan tidak tajam dalam hal operan, tapi kami masih bisa memimpin,” kata Buffon kepada Sky Sport Italia. “Tim seperti kami tidak boleh dan tidak seharusnya kalah dari situasi seperti itu. Hasil imbang mungkin bisa terjadi, tapi tidak dengan kekalahan.”

Meski begitu, kiper veteran Italia tersebut merasa kekalahan dari Inter akan membuat timnya lebih baik lagi. Menurutnya Juventus berada di bawah tekanan saat berada di lapangan dan perlu meningkatkan banyak hal.

“Selain dari apa yang dikatakan media tentang kekuatan kami, yang bisa jadi benar, kami harus membuktikannya di lapangan di setiap pertandingan,” ujarnya.

“Saya pikir salah satu kekuatan Juve adalah kemampuan kami untuk mencetak satu gol di setiap pertandingan, secara rata-rata. Jika kita mencetak dua gol per pertandingan, kita umumnya menang. Namun, kami sudah kebobolan empat gol dalam empat laga Serie A dan itu tidak tepat untuk Juve,” pungkasnya. (Sumber: Football Italia)

Penulis: Vincent Asido/Editor: Rudi Purwantoro

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Cari Sosok Pogba Baru, Juve Siapkan Dana Besar Untuk Rekrut Pemain Muda Atalanta Ini