Kalah Dari Liverpool, Conte Ngamuk Pada Pemain Chelsea

Conte tak terima Liverpool mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge. (Sumber foto: Bleacher Report)

Conte marah pada pemainnya

Sepakbola.com, London – Manajer Chelsea, Antonio Conte, dikabarkan marah besar kepada timnya, usai kalah 2-1 dari Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (17/9) dini hari WIB.

Berdasarkan laporan Bleacher Report, manajer asal Italia itu tak bisa menahan emosi kepada pemainnya karena rekor tak terkalahkan mereka musim ini dihentikan oleh gol mudah Dejan Lovren dan tendangan spektakuler Jordan Henderson.

Conte marah dan mengatakan pemainnya bermain di bawah performa standar, terutama di lini belakang karena tidak adanya John Terry, serta menuding pemainnya ketakutan dengan serangan The Reds.

Walau begitu tidak ada yang perlu dikhawatirkan saat ini dan posisi Conte tentu masih aman karena start The Blues jauh lebih baik dibanding musim lalu.

Lawan Chelsea berikutnya adalah juara Premier League, Leicester pada laga EFL Cup, Selasa (20/9). Conte dipercaya akan merotasi skuatnya pada pertandingan ini.

Cesc Fabregas kemungkinan salah satu pemain yang akan diturunkan mengingat gelandang kreatif ini jarang sekali bermain di bawah Conte. Ini akan menjadi kesempatan besar bagi Fabregas untuk membuktikan kepada Conte dia bisa memberikan hasil yang signifikan. (Sumber: Bleacher Report)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Suporter Serbu GBK dan Pakansari Untuk Beli Tiket Offline