Kalah Dari Liverpool Dan Arsenal, Conte: Kini Chelsea Hanya Hebat Di Atas Kertas

Antonio Conte ingin anak asuhnya membuktikan kehebatan Chelsea bukan hanya di atas kertas semata. (Sumber Foto: telegraph)

Arsenal vs Chelsea - Antonio Conte

Sepakbola.com, London – Antonio Conte harus menelan pil pahit setelah kembali kalah di Liga Inggris, kali ini di tangan Arsenal dengan skor mencolok 3-0. Sebelumnya, Chelsea juga kalah dari Liverpool di laga pekan ke-5 Premier League.

Dua kekalahan beruntun membuat poin Chelsea sementara tertahan di angka 10 dan menyebabkan posisi di klasemen melorot ke ranking 8. Dan posisi The Blues tersebut masih mungkin tergeser andai Watford, yang masih menyimpan satu laga, meraih kemenangan.

Menanggapi dua kekalahan kontra rival papan atas, Conte meminta para pemainnya untuk bekerja lebih keras dan membuktikan bahwa mereka benar-benar tim kuat, bukan hanya di atas kertas. “Sekarang kami tim hebat di atas kertas, bukan di atas lapangan,” kata Conte.

Conte berharap Chelsea segera mendapat solusi dan kembali meraih kemenangan. Pelatih yang membawa Juventus scudetto tiga kali berturut-turut itu mengatakan, “Kami bersama-sama di masa senang maupun masa sulit. Aku harap melalui kerja kami akan memperoleh lebih banyak masa senang ketimbang masa sulit.”

Meski mengakui ada masalah dengan lini pertahanan yang selalu bobol minimal dua gol di beberapa laga terakhir, Conte ogah menggunakan absennya John Terry sebagai kambing hitam.

“Kami harus banyak bekerja untuk menemukan kontinuitas. Kami tak bisa memikirkan situasi lain (abssennya Terry). Kita harus tunjukkan kita adalah tim hebat di atas lapangan,” tegas Conte seperti dilansir akun twitter Chelsea.

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
[PREDIKSI] Bournemouth vs Liverpool: Asa The Reds Merebut Posisi Puncak