Kalah dari Liverpool, Ini Permintaan Conte Pada Skuat Chelsea

Conte tak ingin anak buahnya mengulangi catatan buruk musim lalu. (Sumber foto: Guardian)

Antonio Conte kecewa pada pemainnya

Sepakbola.com, London – Antonio Conte mengeluarkan peringatan keras kepada pemain-pemain Chelsea, mereka bisa mengulangi hasil buruk musim lalu jika tidak belajar dengan cepat dari kesalahan, pasca kekalahan dari Liverpool di Stamford Bridge, Sabtu (17/9) dini hari WIB.

Liverpool bermain sepak bola seperti neraka sebagaimana pernyataan Jurgen Klopp usai laga berakhir. Sementara Klopp sangat senang dengan kemenangan ini, Conte merenungkan catatan pertahanan buruk laga kandang, yang hanya mendapat satu clean sheet awal musim ini.

“Kita tak boleh melupakan musim lalu. Itu musim yang buruk dan saya tidak ingin mengulanginya. Ketika Anda finis di posisi 10 ada sesuatu yang aneh. Ini tidak wajar. Ini sederhana. Ketika Anda finis di posisi ke-10 itu berarti Anda harus bekerja sangat keras untuk memastikan Anda tak mengulangi kesalahan musim lalu,” kata Conte dikutip dari Guardian (17/9).

“Saya rasa musim ini, manajer, pemain, semua orang yang bekerja untuk Chelsea harus bertanggung jawab. Karena, saya ulangi kami menang bersama- sama kalah juga bersama-sama,”

“Ini sangat penting. Saya tidak ingin mengulangi musim buruk seperti tahun lalu, saya tidak mau itu,” tegas Conte.

Kekalahan ini merupakan kekalahan yang menyakitkan untuk Chelsea karena mematahkan rekor kemenangan kandang mereka musim ini. Sedangkan untuk Liverpool, mereka terus menjaga konsistensi karena di pekan sebelumnya The Reds menang 4-1 melawan Leicester City. (Sumber: Guardian)

Penulis: Ricky Sulastomo/Editor: Setyo Bagus Kiswanto

Komentari Artikel Ini

BACA JUGA
Tertangkap Kamera Nonton Laga Barcelona Vs M'gladbach Di Camp Nou, Apa Motif Klopp Dan Skuat Liverpool?